Senin, 20 Agustus 2012

Coin Magic: Magic dan Investasi

Kali ini saya akan membahas tentang salah satu close-up magic yang cukup menjanjikan dalam skill magic dan juga investasi, karena saya juga sedang mendalami magic bidang ini, yaitu Coin Magic.

Kenapa saya bilang cukup menjanjikan? Dalam hal skill, kita dituntut untuk tekun dan serius agar bisa memainkan routine-nya.
Kita tidak perlu khawatir dengan gimmick yang tidak awet, lupa membawa gimmick, ataupun ragu untuk membeli lagi jika gimmicknya hilang atau rusak. Karena, kita bisa bebas meminjam coin milik penonton tanpa ada pikiran khawatir apapun, entah itu gimmick tidak bekerja atau yang lainnya. Kita hanya fokus kepada permainan dan penonton.

Dimanapun, kapanpun, jika kita di todong untuk bermain sulap, kita pasti bisa. Karena skill tanpa gimmick kita sudah ada. Selain itu anda bisa menghemat budget anda. Karena kalau anda bermain dengan full skill, yang anda butuhkan hanya DVD Lecture yang saat ini 1 buah DVD bisa berisi puluhan Lecture dengan harga murah.

Saya ingatkan, jangan biarkan Magic menjadi rendah dimata orang awam. Sekalipun sekarang harga-harga gimmick, lecture, dan semua hal tentang magic itu murah, jadikan itu mahal di depan penonton dengan bermain dengan benar dan menjaga kerahasiaannya.
Morgan Coin

Nah, bagaimana tentang investasi? Saya ada beberapa contoh coin yang bisa jadi investasi. Morgan Coin, coba tanya om google tentang sejarah Morgan Coin untuk lebih lengkapnya. Morgan Coin adalah coin yang sangat di rekomendasikan untuk anda yang sangat suka bermain dengan coin. Size dan beratnya sangat pas dan enak di-Palming. Sisinya yang bergaris membantu grip agar tidak slip. Dan harga coin morgan Asli dengan keadaan mulus dan tahun muda sekitar Rp 500rb.

Jangan terkecoh dengan Magic Shop yang menjual Morgan Dollar dengan harga murah. Kebanyakan beredar saat ini hanya replika dan sulit dibedakan karena tidak ada tulisan replica, berat dan bunyinya pun sama persis.

Sedikit info tentang morgan coin. Pada tahun 1904 pemerintah men-discontinued produksi Morgan Dollar karena kesulitan akan sumber daya perak. Koin perak Morgan yang sudah ada dilebur untuk membentuk koin baru yang lebih kecil. Nah koin Morgan yang sudah beredar lah yang masih tersisa. Sekarang koin Morgan amat langka dan sulit didapatkan. Pada era sekarang ini Morgan baru lah memasuki masa kelangkaan dan memilikinya berarti salah satu bentuk investasi jangka panjang karena harga cenderung meningkat.
Artifact Coin Gold
Walking Liberty

Selain morga dollar juga ada Walking Liberty yang cukup langka. Dan yang baru tahun 2011 ini diproduksi oleh Ellusionist adalah Artifact Coin. Ada 3 jenis yang diproduksi, Copper, Silver, dan Gold. Dan Artifact Coin Gold adalah jenis coin yang langka dan hanya sedikit diproduksi.

Kalau anda berminat untuk berlatih coin magic, tidak perlu harus membeli coin tersebut. Terlebih dahulu berlatihlah dengan coin Indonesia Rp500 putih. Buatlah tangan anda terbiasa dengan coin. Anda juga bisa memanfaatkan Money Changer untuk lebih hemat.











0 komentar:

Posting Komentar