Sabtu, 21 Juli 2012

Kuasai Jalanan dan Panggung Sekaligus dengan Fiber Optic

Kali ini saya akan review gimmick superior yang benar-benar sangat bagus untuk dimainkan dimana saja. Fiber Optic extended by Richard Sanders. Sobat seorang Classic Magician? Close-up Magician? Seorang Ilusionist? Atau pemula di dunia sulap?? Permainan ini cocok untuk sobat dan mudah untuk dipelajari bahkan untuk anda yang pemula.


Efeknya anda menunjukkan 3 utas tali dengan ukuran panjang, sedang, dan pendek. Anda bisa melakukan banyak hal dari itu. Mulai dari membuat semua ukuran tali menjadi sama, memindahkan ujung tali ke sisi yang lain, menyatukan tali, dan masih banyak lagi.

Jika sobat beli lecturenya, ada banyak routine yang dapat menjadi pilihan sobat. Sangat banyak. Gimmicknya hanya berupa 3 utas tali. Sebenarnya ini bukan termasuk gimmick karena diperlukan 100% skill dan tali itu 100% NORMAL dan dapat DIPERIKSA seluruhnya oleh penonton.

Apa tadi saya bilang 100% skill? Gak usah khawatir karena tekniknya tergolong mudah. Tidak ada yang perlu di Palming dalam permainannya. Angle? Tidak perlu khawatir, dari segala sudut dapat di lihat oleh penonton. Persiapan/Setting? Kalau anda sudah menguasainya, TIDAK ada yang perlu di setting. Bisa dibilang ini Impromptu Magic, dengan catatan JIKA ada tali dengan diameter minimal sebesar tali sepatu.

Kurang apalagi coba? Saya berani bilang tidak ada kelemahan dalam permainan ini hanya saja penampilan si ‘Fiber Optic’ ini sederhana yang kadang membuat penonton kurang tertarik diawal. Tapi jika sobat mainkan permainan ini, saya jamin semua mata tertuju kepada anda. Tidak percaya? Liat nih demonya.



Kalau sobat hanya beli lecturenya saja, sobat juga bisa rakit sendiri gimmicknya. Tidak terlalu sulit kok. Sobat bisa beli sumbu kompor minyak (yang bersih dan bagus ya) kemudian isinya di keluarkan. Kemudian ambil tali kord (sobat bisa beli di toko tempat penjual pita atau handycraft) masukkan ke dalam sumbu kompor tadi. Supaya terlihat rapi, tutup ujung tali dengan selotip bening (ini juga membantu sobat agar lebih mudah memainkan talinya).

0 komentar:

Posting Komentar