Selasa, 03 Juli 2012

Unik, Sederhana, Memukau dengan Amazing Jumping Arrow

Sesuai namanya, Amazing Jumping Arrow, sobat bisa memanipulasi tanda panah yang ada di sebuah tongkat kecil. Stick kecil hitam polos yang dapat muncul tanda panah. Panah dapat berpindah pindah di stick tersebut, naik,turun, dan dapat berpencar menjadi 2 buah pada akhir permainan.

Sangat unik dan lucu jika di presentasikan dengan cerita.Permainan PADDLE selalu unik dan lucu, tentu saja membuat heran. Meskipun ada yang mengetahui prinsipnya, pesulap pun bisa terkecoh apalagi penonoton. Dan yang paling penting adalah, alat ini CUKUP murah, tidak perlu persiapan, simple dan Amazing!

Dapat anda mainkan terus menerus berulang-ulang. Stick pun dapat diperiksa penuh seutuhnya dan diberika ke penonton. Walaupun begitu jangan terlalu lama memainkan routine ini. Ingat! Hal yang sangat menyenangkan sekalipun, jika dilakukan terlalu sering akan membosankan. 
DEMO VIDEO AMAZING JUMPING ARROWS


Tunggu dulu! Dari tadi kita bahas yang bagus-bagus dari gimmick ini. Ada kelemahannya gak? Jawabannya PASTI ada. Walaupun tidak semua Amazing Jumping Arrow punya kelemahan ini.

Kelemahannya yaitu di CAT anak panahnya. Jika sobat bermain dengan menekan gambar panahnya terlalu kencang, gambar panahnya bisa rusak bahkan hilang. Apalagi tangan sobat keringat atau basah.

Kalau sobat membeli yang Original, hal ini tidak terjadi. Nah, bagaimana dengan sobat lain yang membeli tidak Original?? Gampang. Segera Selotip gimmick sobat dengan selotip transparan. Tujuannya agar melindungi gambar anak panahnya. Selotip secara menyeluruh.

Gimana dengan yang sudah rusak dan hilang? Kalau gimmick sobat sudah parah seperti ini, sobat perlu kreatif sedikit. Kalau saya, Saya ambil kertas warna putih kemudian saya gunting berbentuk SEGITIGA kecil. Kemudian saya tempelkan dengan selotip secara menyeluruh. Agar gambarnya tidak berbeda, saya aplikasikan ke semua gambar anak panahnya.
Dengan ini sobat akan bisa lebih menghemat untuk membeli gimmick-gimmick lain.

0 komentar:

Posting Komentar