Kamis, 05 Juli 2012

Metode Baru Something Thru Bottle di And All Will Be Consumed

And All Will be Consume by Christoper Wiehl, Nama yang cukup panjang untuk sebuah permainan yang sangat singkat. Pesulap meminta penonton menandatangani koin, lalu pesulap berkata bahwa ia dapat membuat koin masuk ke dalam botol, ketika pesulap ketuk koin ke botol, ternyata yang masuk ke dalam botol bukan koin saja namun dengan spidol nya sekaligus ikut masuk ke dalam botol.


Teknik And All Will Be Consumed adalah metode terbaru untuk efek koin / benda pinjaman masuk ke botol ! BOTOL tidak di akali, murni botol normal dan bisa langsung di cek sebelum dan sesudah. TANPA MENUKAR BOTOL ! Botol biasa dan tanpa cacat, boleh langsung diperiksa!

AND ALL WILL BE CONSUMED cukup perfect dan clean, dikarenakan : KOIN biasa dan bisa ditandatangani ! Begitu koin masuk ke botol,bisa langsung diberikan untuk di cek ! BOTOL TANPA CACAT (merobek botol adalah metode lama bro) Bisa gunakan selain koin misal lipstik, kunci, bahkan spidol / pulpen Merupakan Metode terbaru namun mudah, dan PRACTICABLE !! (dapat dipraktekkan dan masuk akal)

Wah! Sangat banyak kelebihannya bukan? Ini jika sobat berada diposisi TIDAK TAHU APA-APA mengenai teknik ini dan terlanjur jatuh cinta kepada demo yang terkadang dibuat hanya untuk kepentingan bisnis.
Sekarang kita bahas kekurangannya. Kekurangannya tidak banyak, tetapi apa salahnya jika mengetahui seluk beluk gimmick yang akan kita beli.

Gimmicknya sangat ringkas dan tidak akan diduga penonton. Sangking ringkasnya, yang membeli juga akan merasa dibodohi dengan gimmicknya (tidak semua lho, hanya sebagian besar. Jujur deh). Mungkin kalau anda yang beli dengan harga mahal akan merasa rugi, beda lagi dengan sobat yang membeli dengan harga murah dan tidak original. Lagipula menurut saya, dalam hal gimmick yang satu ini, antara ORI dan NON-ORI sama saja. Bahkan anda bakal menyesal jika beli yang ori ^_^

Tekniknya juga sangat ringkas, tetapi cukup berbahaya dan riskan. Semua tergantung ketepatan dan kecepatan gerakan anda dan botol. Harus selalu ada ancang-ancang berkali-kali untuk menyelesaikan dengan baik. Kalau sobat termasuk orang yang gigih, silahkan coba ini. Tapi jika sobat termasuk pesulap yang mengharapkan Magic Self-working, gimmick ini sangat tidak tepat untuk anda.

Menurut saya, gimmick And All Will Be Consumed tidak terlalu berpengaruh. Saya sudah coba sendiri tanpa gimmick, seluruh botol dari atas sampai bawah normal, dan saya bisa memainkan permainan ini. Hanya saja tekniknya sedikit berbeda di teknik prepare bottle cap, SEDIKIT berbeda.

Sobat bisa menghemat isi kantong sobat dengan hanya membeli DVD Lecture-nya saja di Magic Shop kesayangan anda. Tidak selalu gimmick harus dibeli bukan? Mulailah berkreasi dan mainkan gimmick rakitan anda sendiri. Pastinya akan ada rasa kepuasan tersendiri saat bermain. Disamping itu, sobat juga pasti akan lebih menghargai gimmick-gimmick rakitan anda sendiri. Saya jamin.

0 komentar:

Posting Komentar