Jumat, 06 Juli 2012

[Palmistry] Cara Mengetahui Suasana Hati Lawan Bicara

Kali ini saya akan beri tips & trick lagi tentang Mengetahui Isi Pikiran teman/lawan bicara anda. Sebenarnya ini lanjutan dari Cara mengetahui Lawan Bicara berbohong. Tapi teknik ini lebih kearah kita dapat mengetahui EMOSI atau Suasana hati yang sedang dialami oleh seseorang yang ingin kita ketahui suasana hatinya.


Ini juga saya ambil dari ebook Mantra by Dedy Corbuzier dengan sedikit perubahaan dengan tujuan agar lebih mudah dipahami. Terima kasih untuk beliau yang mau membagikan ilmu luar biasa ini.

Sekedar informasi. Ini adalah termasuk dalam ilmu PALMISTRY (Ilmu Rajah Tangan) yang akan berguna bagi anda untuk mengetahui perasaan sebenarnya lawan bicara anda.

Pada saat anda sedang ngobrol dengan teman anda, jika sobat lebh teliti, terkadang lawan bicara kita secara tidak sadar memain-mainkan jemari tangannya. Dan hal ini mempunyai rangkaian arti tertentu. Bila seseorang menggerakkan : 
  • Ibu jari/Jempol : Orang tersebut sedang mengkhawatirkan sesuatu ata merasa tidak nyaman dengan keadaan sekitarnya
  • Jari telunjuk : Orang tersebut sedang takut akan sesuatu hal, ketakutan yang mendalam 
  • Jari tengah : Menunjukkan rasa marah yang dipendam oleh orang itu 
  • Jari manis : Menunjukkan emosi yang sangat mendalam, seperti rasa sayang, rindu, cinta , benci, sedih, dsb. 
  • Jari kelingking : Menunjukkan adanya stress yang berlebihan dan terpendam, seperti merasaa kekurangan waktu, dll.

Uniknya, selain untuk mengetahui perasaan lawan bicara, pengetahuan ini berlaku dua arah. Artinya, jika sobat mengalami gangguan-gangguan perasaan seperti diatas, entah itu emosi, stres atau yang lainnya, dalam sekejap anda dapat mengurangi gangguan perasaan tersebut dengan memainkan jari yang bersangkutan! Cobalah dan rasakan perubahannya!

Jelas ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri kita saat berhadapan dengan lawan bicara kita. Terutama sedang menghadapi sesorang yang di suka, melamar pekerjaan, atau saat presentasi.

Sebenarnya masih ada lagi, teknik lain yang ingin saya share untuk anda dan bisa anda combine penggunaannya dan anda aplikasikan ke kehidupan nyata. Lain waktu saya akan share lagi lanjutan tentang artikel ini

0 komentar:

Posting Komentar