Jumat, 29 Juni 2012

Crush! Telekinesis Remukkan Botol

Crush! by Eric Ross ini merupakan salah satu sulap Telekinesis yaitu membuat suatu benda mengalami reaksi tanpa disentuh. Jadi efek dari Crush ini adalah anda meminjam botol air mineral plastik, kemudian anda buang isinya sehingga botol kosong.
Anda letakkan di meja, di lantai, atau di jalan. Bisa juga di pegang oleh penonton. Kemudian anda berkonsentrasi dan perlahan botol seperti ada yang meremas. Botol perlahan remuk, remuk, remuk sampai akhirnya gepeng penyok! Klik untuk demo Crush by Eric Ross

Botol dapat diperiksa sebelum dan sesudah. Anda bisa main dimana saja dan kapan saja selama ada botol plastik. Jika anda takut mengira penonton akan curiga, anda atau penonton bisa beli botolnya di warung. Objek sama sekali clean. 

So, How it’s work? Menggunakan teknik dasar, Switching. Banyak sekali teknik variasi switching ini. Tergantung objek apa yang akan anda switch. Tinggal latihan yang cukup, u’ll ready to perform.
Permainan ini bekerja dengan 2 cara. Gimmick dan Impromptu. Berikut pembahasannya
  • Gimmick crush ini memang dapat dirakit sendiri dan pengerjaannya tergolong mudah. Tapi... alatnya cukup sulit didapat yaitu berupa ‘penyedot’ manual. Ya, alat ini bekerja secara manual bukan elektrik.
  • Yang ke dua secara Impromptu. Menurut saya ini sangat tidak aman jika anda mainkan. Kenapa? Selain penonton akan mengetahui suhu botol yang tidak normal, botol yang bisa anda mainkan dengan teknik ini hanya botol plastik dengan merk Aqua. Karena struktur botol dengan merk Aqua lebih tipis dibanding dengan merk lain sehingga mudah penyok.

0 komentar:

Posting Komentar