Minggu, 24 Juni 2012

Painless Tongue

Painless Tongue adalah trik yang sangat cocok untuk seorang Bizzarist atau Paranormal sekalipun. Julurkan lidah dan tusuk dengan jarum – jarum tajam yang bisa diperiksa. Singkat cerita anda terlihat dapat menahan sakit dan pada akhirnya anda perlihatkan bahwa lidah anda tidak terluka,
suatu pertunjukkan konsentrasi dan ketahanan menahan rasa sakit.

Permainan ini dapat anda combine dengan permainan hipnotis ataupun anda seorang aktivis paranormal seakan-akan anda dapat menahan rasa sakit. Jangan salah lho, kebanyakan paranormal sekarang banyak memanfaatkan trik sulap untuk menarik pelanggan.

Seperti namanya, Painless Tongue, lidah anda tidak akan merasa sakit sedikit pun dan 100% tidak berbahaya. Banyak variasi dari bentuk gimmicknya dari yang alami yang bisa anda ambil dari hewan sampai yang khusus dijual di magic shop. 

Sebelumnya apa saya tadi bilang 100% tidak berbahaya? Sebenarnya hanya 90%. Kenapa? Karena ada gimmick Painless Tongue ini  yang mengandung racun dan bisa menyebabkan si pesulap alergi, gatal, mual dsb. Sebaiknya anda lebih selektif dalam membeli alat ini, tanyakan dahulu ada tidaknya efek negatif dari gimmicknya. Jangan tergiur dengan harga murah.

0 komentar:

Posting Komentar