Senin, 04 Juni 2012

Tingkatkan Performa dengan Biokinesis

Biokinesis by Berk Eratay. Permainan ini terkenal dan mulai dicari-cari setelah Marc Spelmann memainkan trik ini dalam acara di salah satu stasiun televisi Indonesia pertengahan 2011.

Cukup memukau, seram, dan tak masuk akal. Sang pesulap akan mampu merubah warna bola matanya menjadi putih seluruhnya dan hanya ada titik kecil hitam ditengah-tengah mata. Lebih jelasnya lihat demonya, Biokinesis

Anda akan terlihat profesional jika memainkan trik ini apalagi kalau anda seorang Bizzarist, akan memperkuat karakter anda. Dan kalaupun anda iseng ingin mengerjai teman anda, dijamin sukses hhehhe. Kalau berbicara variasi permainan ini memang cukup terpaku.

Tak banyak yang bisa divariasikan tapi alat ini  dapat memberi nilai plus untuk mendukung permainan anda. Gimmick lebih cocok sebagai pelengkap routine anda dalam permainan mentalism seperti Clairvoyant atau hipnotis daripada sebagai permainan inti. Misalnya memainkan trik anda bisa melihat tembus pandang menggunakan mata itu dengan cara menebak kartu pilihan penonton atau menebak benda yang disimpan penonton.

Banyak diburu. Itu situasi saat itu ketika alat ini muncul. Tapi setelahnya, tidak sedikit yang menjadikannya hanya sebagai koleksi saja dan sebagai ALAT PAMER di jejaring sosial. Kenapa? Pengalaman dari beberapa pesulap (termasuk saya) alat ini cukup sulit dimainkan. Saat latihan juga cukup menyiksa mata ditambah lagi produk yang tidak original.

Alat ini sangat melambung tinggi di magic shop Indonesia saat itu. Yang originalnya saja mencapai jutaan. Tapi sekarang?? Hhahaa, anda pasti sudah tau. Tidak sampai 200rb! Tapi jangan salahkan penjual kalau kualitasnya abal-abal karena memang harga menentukan kualitas. Selain harganya yang terjangkau, alat ini juga banyak modelnya. Mulai dari mata vampir, singa, dan sharinggan.

Perlu diketahui, alat ini berhubungan dengan mata. Kita tau mata itu adalah jendela dunia, jangan sampai mata anda rusak hanya karena ingin meningkatkan reputasi dengan harga murah.

Jika anda pesulap dan sudah mempunyai alat ini atau lecturenya, pasti anda pernah mencoba untuk mencari alternatif lain dengan membeli di toko kacamata/lensa disekitar anda. Ini memang cukup ampuh untuk mengamankan kantong tapi tidak dengan mata anda. Walaupun terlihat hampir sama dengan yang dijual di toko kacamata/lensa tapi strukturnya berbeda. Salah-salah mata anda akan iritasi bahkan buta. Dan berhati-hatilah dalam latihan dan selalu gunakan cairan pencegah iritasi mata karena gesekan antara gimmick dan mata tidak bisa dihindari.

0 komentar:

Posting Komentar