Sabtu, 30 Juni 2012

Flashdisk Lock v1.40, Isi Flashdisk Lebih Aman

Flashdisk Lock adalah aplikasi untuk menyembunyikan data yang ada didalam Flashdisk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flashdisk. Tool ini sangat membantu untuk sobat punya file rahasia di Flashdisk. Terutama saat flashdisk hilang dan sobat tak ingin file rahasia itu jatuh ke tangan orang lain.

Untuk dapat akses ke Flashdisk diperlukan password. Flashdisk Lock ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun dan juga disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang ber- sembunyi didalam Root Direktori Flashdisk. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.


Spesifikasi
System Operasi Yang Diperlukan Windows 2000 atau windows XP. Untuk System Flashdisk Lock diperlukan +/- 500 Kb Free Space di Flashdisk. Flashdisk Lock ini hanya untuk digunakan di USB Flashdisk. TIDAK KOMPATIBEL untuk USB MP3 Player.

CARA INSTALL FLASHDISK LOCK :
1.Extract di Hard Disk File Flashdisk Lock v.1.40 yang sudah didownload.
2.Plug In/Pasang Flashdisk yang akan diinstal Aplikasi ini ke Port USB komputer
3.Jalankan FlashDiskLock Setup
4.Setelah Flashdisk Lock Setup Selesai Otomatis FLashDiskLock.exe ter-Copy ke dalam Flashdisk. Jika belum tercopy, copy secara manual.
5.Jalankan FlaskDiskLock.exe yang sudah di Copy didalam Flashdisk.
6.Buat Password yang nantinya digunakan untuk akses Flashdisk. [JANGAN LUPA PASSWORD ANDA YANG TELAH DIBUAT]
7.Flashdisk Lock v1.40 Siap Untuk Digunakan.

CARA UNINSTALL :

Jika anda sudah bosan dengan aplikasi ini, anda bisa meng-unistallnya. Untuk Uninstall / Menghapus System Flashdisk Lock dari Flashdisk anda, Flashdisk harus di Format !!!! Back Up dulu Data anda sebelum Flashdisk di Format.

Silahkan download secara gratis di sini, Download Flashdisk Lock v1.40

Note:
Supaya Aplikasi terinstall di Flashdisk dengan baik, Remove/lepas Flashdisk dan pasang kembali.
Jika Flashdisk anda pernah di Install Flashdisk Lock v.1.10 atau v.1.20 atau v.1.30 Maka Untuk Install System Flashdisk Lock v.1.40 ini, Flashdisk anda harus di Format dulu. Back Up dulu data Flashdisk anda sebelum di format.

0 komentar:

Posting Komentar