Minggu, 17 Juni 2012

Lebih Profesional dengan AAA Logo Maker

Sobat punya website atau blog yang trafic-nya cukup banyak tapi gak punya logo sendiri? Pastinya terlihat kurang proffesional. Selain bisa terlihat pro, logo juga akan membuat blog atau website sobat terlihat lebih menarik dan reader pasti betah.

Mau bikin sendiri? Saya jamin kalau sobat bukan seorang desainer grafis akan sangat sulit. Menyewa desainer? Kalau isi kantong anda tebal, tidak masalah sama sekali. Tinggal bayar dan tinggal tunggu deh hasilnya.  Nah, gimana kalau yang punya dana minim? Karean itulah saya berniat share tools ini.

Tools ini bernama AAA Logo Maker, penggunaannya cukup mudah, ketika menjalankan tools ini, kita akan dihadapkan dengan pemilihan template logo yang sudah jadi dan nanti dapat kita edit kembali, atau kalau temen-temen mau mencoba membuatnya dari awal, silakan saja.

Tools ini juga menyediakan ribuan shape yang dapat kita gunakan dan edit untuk memudahkan kita dalam membuat logo agar tampak seperti professional. Pokoknya dicoba-coba aja deh, saya yakin teman-teman pasti langsung bisa.

Tools ini sudah saya temukan cukup lama di salah satu situs favorit saya. Terimakasih kepada sobat bloger disana yang udah mau share tools yang bagus ini. Katanya sih harganya sekitar $69 USD. Wah! Mahal juga ternyata.Penggunaannya cukup mudah, bahkan adik saya yang masih kelas 1 SMP bisa. Gampang deh pokoknya. Hasil?? Sobat nilai sendiri deh. Yang pasti saya sangat puas dengan tools ini.
Oke sob, tunggu apalagi. Langsung sedot disini Download AAA LogoMaker 3.10 free
Password : rumahcardo.blogspot.com
Sebelumnya jangan lupa komen ya.

1 komentar:

  1. Wah kayaknya dapat tambahan ilmu lagi nie, boleh bgt ni Infonya Gan !

    Nice pkoknya....

    BalasHapus